Dikabarkan Menjanda untuk Ketiga Kalinya, Risty Tagor Enggan Bahas Soal Suami

Supriyanto Rabu, 25 Agustus 2021 22:00:51
Dikabarkan Menjanda untuk Ketiga Kalinya, Risty Tagor Enggan Bahas Soal Suami (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau Risty Tagor kembali diterpa kabar perceraian. Mantan istri Rifky Balweel itu disebut-sebut menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Usai bercerai dengan suami keduanya, Stuart Collin, Risty dikabarkan menikah lagi dengan pengacara.

Meski Risty Tagor dan sang suami yang pengacara itu tidak mau mengumumkan ke publik, kabar pernikahan mereka muncul setelah memamerkan seorang putri cantik yang diakui sebagai anaknya di Instagram kala itu.

Sejak kabar pernikahan ketiganya terkuak, hingga kini Risty Tagor dan sang suami sangat tertutup. Risty Tagor juga tak mau menanggapi soal desas desus bahwa ia adalah istri kedua dari pria tersebut, dan membiarkan publik menilainya secara bebas.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu pun enggan membahas soal suami. "Bahas yang lain saja," ucap Risty Tagor kepada wartawan usai mengisi acara belum lama ini.

Padahal sebelumnya, Risty Tagor tampak antusias menjawab wartanyaan wartawan seputar kegiatannya selama pandemi.

"Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik, jadi urusin butik aja," ujar Risty Tagor 

"Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram," pungkas Risty Tagor.

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada Oktober 2010 dan dikaruniai seorang anak. Mereka bercerai di tahun 2014

Selanjutnya, Risty Tagor kembali menikah dengan Stuart Collin pada tanggal 19 April 2015. Namun, baru beberapa bulan hubungan itu pun kandas, padahal saat itu Risty tengah mengandung anak dari Stuart.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore