Celine Evangelista Ungkap Masalah Rumah Tangganya dengan Stefan William, Berharap yang Terbaik

RIK | 25 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista akhirnya mau membuka soal permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Ia menyebut jika mereka saat ini memang sedang berpisah karena butuh waktu untuk saling intropeksi diri. 

Hal itu disampaikan Celine Evangelista dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Meski tak mengungkap secara rinci, Celine menganggap jika permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William merupakan masalah yang lumrah terjadi dalam kehidupan berkeluarga. 

"Sebenernya sekarang yang terjadi dalam rumah tangga aku ya kerikil kecil yang terjadi. Jadi ini kerikil yamg hampir rata-rata dijalanin sama mereka yang sudah berumah tangga. Nah sekarang aku melewati fase ini, seperti itu. Sekarang lagi butuh intropeksi masing-masing aja sih," katanya. 

Lebih lanjut, Celine Evangelista tak memungkiri jika ia dan Stefan William merasakan ketidakcocokan dalam beberapa hal. Keputusan untuk terpisah sambil intropeksi pun menurut Celine merupakan cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. 

"Ada beberapa hal yang mungkin kurang cocok antara kita dan aku nggak mau ambil keputusan saat emosi, gitu. Kalau aku masih ada emosi, jangan ambil dulu keputusan sampai ngerasa legowo, tuntas, baru pikirin solusinya," paparnya. 

Sayangnya, sampai saat ini Celine Evangelista masih belum mau membeberkan akar masalah yang terjadi di antara mereka. Terkait dukungan publik yang ingin mereka kembali harmonis, ia pun tak terlalu banyak berharap. 

"Sampai sekarang kita masih butuh waktu, doain yang terbaik. Apapun hasilnya itu mudah-mudahan yang terbaik. Aku berharap yang terbaik sih. Apapun yang terjadi aku berharap yang terbaik," ujarnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait