Dituding Settingan dengan Betrand Peto, Anneth Delliecia Beri Penegasan Begini

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu santer putra Ruben Onsu, Betrand Peto memiliki kedekatan istimewa dengan penyanyi Anneth Delliecia. Tak sedikit yang menduga kedekatan itu sengaja dibuat untuk mengatrol karier salah satunya atau bahkan keduanya.

Merasa tak seperti itu, Anneth Delliecia menegaskan kedekatannya dengan Betrand tak ada unsur rekayasa, settingan atau gimmick. Ia dan Betrand memang asli dekat seperti yang terlihat selama ini.

"Enggak (settingan), kami memang dekat," kata Anneth dikutip dari konten #NebengBoyNewGeneration di kanal YouTube Boy William.

Seberapa dekat dengan Betrand, Anneth mengatakan kedekatan mereka sebagai teman. Seperti, saling telepon dan saling berkirim pesan teks.

"Your hugging (berpelukan)?" tanya Boy William cengengesan.

"Lagi PPKM," sergah Anneth yang namanya meroket lewat lagu "Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti".

Anneth berkisah awal pertemuan dengan Betrand Peto terjadi pada 2019. Kala itu, ia dan Betrand berkolaborasi untuk mengisi kanal YouTube Betrand. Dari situ, mereka sering tampil bersama dalam satu proyek hingga akhirnya saling dekat satu sama lain.

"Dari situ, kami jadi semakin dekat dan semakin dekat. (Suara dia) bagus banget dan jago banget," puji penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior.

Karena masih dianggap anak-anak, hubungan Anneth dan Betrand Peto untuk saat ini hanya sebatas teman dan rekan kerja. Ruben Onsu sendiri sudah memberi penegasan bahwa putra sulungnya baru boleh pacaran umur 20 tahun.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait