Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty sebagai Istri

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela pada 2009 dan dikaruniai dua anak, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra. Pernikahan mereka sempat ditutup-tutupi lantaran kala itu beredar isu Mulan sebagai penyebab perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Hingga saat ini kabar soal Mulan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun bias dan dianggap hanya asumsi tanpa bukti. Ahmad Dhani resmi bercerai dengan Maia Estianty pada 23 September 2008.

Baru-baru ini, media sosial ramai membahas soal Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty. Di beberapa akun gosip mengunggah video pengakuan Ahmad Dhani yang membandingkan Mulan Jameela dengan mantan istrinya.

Dalam video yang diunggah akun @tante_rempong_official, tampak Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih ditanya soal Mulan dan Maia.

Video dengan tulisan 'Inilah alasan Ahmad Dhani lebih memilih Mulan Jameela' itu juga tampak direkam beberapa tahun lalu.

Ahmad Dhani mengatakan, sebagai istri Mulan Jameela lebih mencerminkan perempuan dibandingkan Maia Estianty.

"Kalau Mulan itu perempuan banget, kalau Maia laki banget," ungkap Ahmad Dhani.

"Lu kawin kalau laki banget tabrakan dong," timpal si pewawancara.

Dikatakan Ahmad Dhani, sifat kelaki-lakian Maia itu muncul saat merasa bisa mandiri dengan penghasilannya sendiri.

Meski Mulan Jameela juga memiliki penghasilan dan bersifat mandiri, sifatnya tetap sebagai perempuan berbeda dengan Maia.

"Laki banget itu ketika mandiri, bisa jadi artis, bisa cari uang sendiri. Semakin mandiri, sifat laki-lakinya semakin muncul," beber Ahmad Dhani.

"Kalau Mulan enggak, meski dia punya uang sendiri tapi  tetapi tetap perempuan," pungkas Ahmad Dhani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait