Jatuhkan Talak Tiga, Ferry Irawan Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Anggia Novita

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan tak lagi mengharap perdamaian dengan istrinya, Anggia Novita. Aktor 44 tahun itu justru menutup pintu damai. 

Keputusan ini diambil setelah Ferry Irawan menjatuhkan talak di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Misal mau damai ada itikad baik, monggo, welcome, tapi dalam hal ini mohon maaf sudah terlambat karena klien saya tadi sudah menjatuhkan talak tiga pada Majelis Hakim yang terhormat walau hasilnya harus menunggu hukum acara," kata Lapana, kuasa hukum Ferry Irawan, usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

Mengikuti prosedur yang berlaku, Ferry Irawan kini tinggal menanti putusan dari Majelis Hakim. Sidang selanjutnya akan digelar pekan depan, 2 September 2021.

Sebelum persoakan ini masuk persidangan, Ferry Irawan mengaku sudah berkomunikasi dengan Anggia Novita. Dari pembicaraan itu, mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan dengan baik-baik.

"Terakhir komunikasi juga itu pihak istri menyampaikan, 'ya sudah kita baik-baik aja, enggak usah rame-rame.' Tapi ya saya ikutin aja keinginan beliau," kata Ferry Irawan.

Seperti diketahui, Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. Ferry hadir di sidang perdana, sementara Anggia sama sekali tidak tampak.

Dalam sidang, Ferry Irawan menjatuhkan talak tiga terhadap Anggia di hadapan Majelis Hakim.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait