Belum Setahun Nikah Reza DA Dikabarkan Cerai, Ramzi Sudah Tahu Sejak 3 Bulan Lalu

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza DAcademy dikabarkan bercerai dengan istri, Valda Aviana yang belum setahun dinikahinya. Kabar keretakan rumah tangga mereka diketahui dari Instagram.

Reza diketahui sudah menghapus foto momen bahagia pernikahannya dengan Valda. Bahkan dilihat akun Reza, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy itu sudah tidak saling follow dengan Valda Aviana.

Saat duduk di kursi dewan juri, Reza DA beberapa kali terlihat berlinang air mata. Reza menangis tatkala kontestan membawakan lagu sedih menyayat hati.

Melihat kondisi hati Reza DA yang sedang tak enak itu, Ramzi pun berusaha membuat pria kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 itu tetap tegar dalam menghadapi permasalahan.

Ramzi mengatakan, sudah memahami persoalan yang dihadapi Reza sejak tiga bulan lalu namun masih di simpannya.

“Dari 3 bulan lalu saya tahu, ini anak baik, ini anak luar biasa, anak yang berbakti kepada orang tua. Tapi memang tidak semulus apa yang Reza dan keluarga inginkan,” kata Ramzi di acara LIDA 2021 Indosiar.

"Saya tahu dan saya mengerti, saya dan istri berkunjung ke rumah Reza sejak tiga bulan lalu dan saya paham, intinya mari doakan Reza semoga mendapatkan yang lebih baik lagi," ungkap Ramzi mengusap punggung Reza DA.

Reza Zakarya dan Valda Alviana menikah pada Minggu, 17 Januari 2021. Acara tersebut digelar di kediaman Valda di Purwokerto, Jawa Tengah. Mereka menikah melalui proses taaruf.

"Eza memang dari awal kalau pacaran itu, zaman kuliah pernah pacaran. Cuma after kesini-sini tuh Eza selalu mikir apa yang menjadi priority Reza itu sebenarnya keluarga. Jadi sebelum keluarga Reza yang memang well posision, Eza enggak mau melangkah keluar," jelas Reza Zakarya.

Menurut Reza DA taaruf dirasa paling tepat bagi dirinya. Apalagi Reza juga sudah tidak ingin membuang waktu lama-lama pacaran untuk saling kenal.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait