Jonathan Frizzy Dilaporkan ke Polisi Pasal KDRT, Dhena Devanka Diperiksa Siang Ini

Supriyanto | 27 Agustus 2021 | 10:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Dhena Devanka untuk dimintai keterangannya, pada Jumat (27/8) siang ini. Dhena melaporkan suaminya, Jonathan Frizzi ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  beberapa bulan lalu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Achmad Akbar mengatakan, Dhena Devanka melaporkan suaminya pada Mei 2021. Surat panggilan sudah dikeluarkan, hari ini adalah yang ketiga namun pihak pelapor belum juga memberi kabar.

"Sudah kita terima tapi pada prosesnya belum banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penyidik," ungkap Achmad Akbar kepada wartawan, Kamis (26/8).

"Informasi yang kita terima rencana besok akan hadir. Sekitar jam 10. Ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri," jelas Achmad Akbar.

Sayangnya, Achmad tidak bisa memberi keterangan lebih banyak lantaran pihak pelapor belum memberikan keterangan yang diperlukan penyidik.

"Kami masih mengacu pada laporan awal saja. tapi detailnya belum. Kita tunggu dari pelapor besok," pungkas Achmad Akbar.

Terkait laporan Dhena Devanka, Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzi mengatakan  laporan soal tuduhan KDRT tersendat karena tak ada bukti kuat.

Benny membela Jonathan Frizzy. Menurutnya, justru Dhena yang melakukan kekerasan kepada keponakannya itu.

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," terang Benny Simanjuntak di Instagram.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait