Azriel Hermansyah 3 Bulan Dekati Selebgram Tak Direspons, Reaksinya Tak Terduga

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum pacaran dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah jomlo 2 tahun. Beberapa cewek yang coba ia dekati, sialnya tak ada satu pun yang kecantol. Malah pernah ia mepet seorang selebgram selama 3 bulan.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti pernah tidak punya pacar alias jomlo selama 2 tahun semenjak jalinan cintanya dengan pacar terakhirnya kala itu karam. Tidak betah sendiri, ia coba melakukan pendekatan ke beberapa cewek.

"Setiap aku dekati cewek enggak pernah dapat. Enggak tahu kenapa, padahal setiap chat yang aku kirim kayak udah kode tapi dia enggak merespons," cerita Azriel di kanal YouTube Gritte Agatha, Jumat (27/8).

Uniknya, kebanyakan cewek yang coba ia dekati katanya sudah punya pacar. Tak ada kenal kata menyerah, walau gebetan sudah punya pacar, Azriel terus maju dengan harapan gebetan dan pacarnya putus.

"Dua tahun aku jomlo yang aku dekati adalah cewek yang punya cowok. Aku memang suka tantangan apalagi terhadap cinta. Kalau enggak ada tantangannya aku enggak bakal cinta ke depannya," jelas Azriel yang kini berusia 21 tahun.

Terlama, adik Aurel Hermansyah melakukan pendekatan tiga bulan kepada seorang selebgram. Tidak sampai pacaran. Sebab, Azriel melihat respons selebgram itu biasa saja, tidak sesuai yang ia harapkan.

"Responsnya kayaknya enggak perlu dilanjutin lagi, kurang oke responsnya. Dari tanggapan dia aja jarang nanggapi, jadi aku memilih untuk mundur," jelasnya dengan wajah serius.

Azriel Hermansyah diketahui pernah memacari Thavania Shava, teman sekolah di SMA Bakti Mulya 400. Mereka cukup lama pacaran sampai akhirnya putus 2017 silam. Kabarnya Azriel tidak suka pacarnya pakai baju seksi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait