Zahra Nur Khaulah Dipecat dari JKT48 Tanpa Penampilan Kelulusan

Supriyanto Jumat, 27 Agustus 2021 17:30:06
Zahra Nur Khaulah resmi dipecat sebagai member idol grup JKT48. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Zahra Nur Khaulah resmi dipecat sebagai member idol grup JKT48 oleh manajemen pada Rabu (25/8). Kabar tersebut mengejutkan publik, khususnya para penggemar hingga trending di sosial media Twitter.

Zahra Nur Khaulah dipecat setelah dianggap berbohong kepada manajemen soal foto mesra dengan seorang pria yang disebut-sebut member UN1TY.

Dalam klarifikasi, Zahra Nur Khaulah mengatakan tidak memiliki hubungan dengan pria yang bersamanya dalam foto. Zahra mengaku memang mengenal salah satu member UN1TY, namun bukan sosok yang berada dalam foto.

Zahra Nur Khaulah resmi dipecat sebagai member idol grup JKT48. (dok.Instagram)
Zahra Nur Khaulah resmi dipecat sebagai member idol grup JKT48. (dok.Instagram)

Meski sudah mengklarifikasi, manajemen tetap memecat Zahra Nur Khaulah. Dalam keterangan resmi JKT48 Operation Team (JOT) apa yang disampaikan Zahra di media sosial tidak sesuai kebenaran.

"Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian," ujar manajemen JKT48 di kutip sari situs resmi JKT48, Jumat (27/8).

Pihak manajemen menyesalkan sikap Zahra Nur Khaulah yang dianggap telah melanggar bahkan mengeluarkan pernyataan bohong. Manajemen pun memutuskan Zahra dikeluarkan dari JKT48 tanpa adanya penampilan kelulusan.

"Kami sangat menyesalkan situasi ini," ujar manajemen JKT48. Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini (25/8/2021) yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48," jelas manajemen JKT48. "Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," lanjutnya.

Seluruh sosial media Zahra yang dibuatkan oleh manajemen JKT48 pun langsung hilang, hingga kini belum diketahui sosial media terbaru Zahra Nur.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore