Melanie Putria Tak Menyangka Kisahnya dengan Calon Suami Bak di Negeri Dongeng

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria segera melepas status janda. Baru-baru ini ia dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan di atas helikopter yang terbang di langit Jakarta.

Rasa sakit dan kecewa akibat perceraian yang dirasakan Melanie Putria beberapa waktu lalu kini berangsur hilang dan berganti kebahagiaan. Melanie telah menemukan kebahagiaan dalam diri Aldico Sapardan. 

"Beberapa sahabat bertanya lewat DM ku. "Rasanya gimana sih jatuh cinta lagi?" Ngga pernah kebayang dan ngga pernah berharap bisa punya kesempatan merasakan nikmat sebahagia ini, jawabku," kata

"Aku dulu percaya akan negeri dongeng. When I was a little girl, I'm obsessed with Princesses. Aku tumbuh sebagai perempuan yang percaya akan kalimat Live Happily Ever After. Pandanganku akan cinta, bagai di fairy tale. Dulu," sambungnya. 

"Sejalan dengan waktu dan perjalanan hidup, aku kubur dan tekan dalam-dalam pandanganku akan cinta tersebut. Kupikir, ya jadi realistis aja. This is the real life. Bukan negeri dongeng. I'm not a Princess and this ain't a fairy tale anyway. Buat sekadar bermimpi untuk diperlakukan bagai Puteri saja nggak berani," kata Melanie Putria lagi. 

Tetiba seorang pria datang dengan paket seperti di negeri dongeng. Bukan hanya bicara, tapi dia menunjukkan keseriusan terhadap dirinya. Aldico disebut Melanie Putria memberikan semua rasa yang selama ini ia pikir hanya ada di negeri dongeng atau cerita putri. 

"Semua rasa yang selama ini sudah terkubur dan tak berani aku biarkan untuk ada. Dia berani membuktikan bahwa aku pantas dicintai dan berhasil merubah kembali semua cara pandangku tentang cinta dan harapan. Bahagia selamanya bukanlah dongeng. Ini adalah pilihan. Dan aku pilih kamu," ungkap Melanie di Instagramnya, Jumat (27/8).

Dilihat dari Instagramnya, Aldico adalah seorang dokter spesialis Ortopedi dan Traumatologi. Pemilik nama lengkap Aldico Juniarto Sapardan sehari-hari berpraktik di Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta. Dia berstatus duda dengan satu anak. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait