Suka Dekati Cewek Berpacar, Azriel Hermansyah Anggap Satu Tantangan

Indra Kurniawan Sabtu, 28 Agustus 2021 15:00:26
Suka Dekati Cewek Berpacar, Azriel Hermansyah Anggap Satu Tantangan

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun jomlo sebelum bertemu dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah bolak-balik tidak mendapat respons positif dari cewek-cewek yang didekati. Ia bahkan sampai berharap asmara cewek yang didekati dengan cowoknya putus.

Terakhir sebelum jomlo, Azriel Hermansyah diketahui pacaran dengan Thavania Shava atau Nia, teman sekolah di SMA Bakti Mulya 400. Mereka cukup lama pacaran sampai akhirnya putus 2017 silam. 

"Setelah putus sama yang terakhir, aku jomlo 2 tahun. Selama aku jomlo cewek yang aku dekati pasti punya cowok," kata Azriel Hermansyah dilansir dari video di kanal YouTube Gritte Agatha. 

Azriel tidak mundur. Ia justru merasa tertantang mendekati cewek yang punya pacar. Katanya cinta jika tak ada tantangannya enggak bakal cinta ke depannya.

"Aku suka tantangan, apalagi terhadap cinta, aku suka tantangan. Kalau enggak ada tantangannya aku enggak bakal cinta ke depannya. Jadi misalkan aku didekati, enggak bisa. Harus aku yang dekati dia," beri tahu putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Nahas, dari sekian cewek yang didekati dalam kurun 2 tahun tak ada satu pun yang kecantol. Azriel bingung, apa ada yang keliru dari cara pendekatan yang dia lakukan. 

"Setiap dekati cewek enggak pernah dapat. Enggak tahu, setiap chat kayak udah ngasih kode padahal, tapi enggak merespons," katanya tak habis pikir. 

Terlama, Azriel Hermansyah tiga bulan melakukan pendekatan. Bukan orang biasa, dia kata cowok yang akrab disapa Jiel, adalah selebgram. Tidak sampai pacaran, Azriel mengaku memilih mundur setelah mendapat respons kurang oke dari si selebgram itu. 

Azriel kini sudah punya pacar. Dia anak seorang pemilik hotel di Bali. Namanya Sarah Menzel. Mereka sudah 11 bulan merajut asmara. Walau LDR, komunikasi tetap terjalin baik. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore