Tak Mau Egois, Ayu Ting Ting Siap Antarkan Bilqis Temui Ayah Kandungnya

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, semakin beranjak besar. Ayu menyadari, putrinya yang kini berusia 7 tahun lambat laun akan menanyakan keberadaan ayah kadungnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Jika mengikuti kemarahannya, Ayu Ting Ting tak akan mengizinkan Bilqis bertemu dengan Enji. Bagaimana tidak, sejak Bilqis masih dalam kandungan, Ayu merasa tidak pernah mendapat perhatian dari mantan suaminya itu. 

"Kalau gue mau ikutin emosi dan rasa egoisnya gue, gue pasti akan ingat dengan yang dulu-dulu. Bahkan sampai detik ini pun tidak ada usaha dari sana untuk bertemu dengan anak gue atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting sat jadi bintang tamu di kanal YouTube House Of Wendi.

Tapi Ayu Ting Ting tak ingin mementingkan perasaannya sendiri. Pelantun lagu Sambalado itu mengaku siap menemani jika nantinya Bilqis ingin bertemu ayahnya. 

"Ya gue juga nggak boleh egois, kalau nanti dia (Bilqis) tau dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue. Tapi kalau untuk ketemu ya mungkin semakin ke depannya gue semakin dewasa, semakin bisa menerima semuanya. Ya kita nggak pernah tau kan, siapa tau bisa baik-baik aja kedepannya," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting resmi dinikahi Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan Bilqis Khumairah Razak. 

Prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji terjadi sejak Ayu berbadan dua. Puncaknya, pada 27 Januari 2014, Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, dan dinyatakan resmi cerai pada 1 April 2014.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait