Dewi Perssik Doakan Saipul Jamil Banyak Job setelah Keluar Penjara

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil dijadwalkan bebas dari penjara pada 2 September 2021. Terpidana kasus kasus pencabulan anak di bawah umur dan percobaan suap ke petugas pengadilan itu disebut bakal bebas murni. 

Kabar kebebasan Saipul Jamil sudah sampai ke telinga Dewi Perssik, mantan istrinya. Depe juga ingin bertemu dengan Ipul jika ada kesempatan. 

"Ya buat aku buat menyambung silaturahmi kenapa nggak sih. Orang lagi pandemi gini orang nggak tahu justru banyak saudara makin seru kan gitu," kata Dewi Perssik, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Pernikahan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil berakhir pada 14 Januari 2008, seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Buat Depe, kegagalan rumah tangganya dengan Ipul merupakan cerita lama yang tak perlu diingat-ingat lagi. 

"Yang penting tiada dendam di antara kita, yang berlalu biarlah berlalu, kita tutup lembaran itu semua. Sama-sama seperti keluarga saudara ya. Ya kalau butuh bantuan ya insyaAllah sama-sama membantu," ujar Dewi Perssik. 

Sejak Saipul Jamil dijebloskan ke LP Cipinang, Dewi Perssik tak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya itu. Depe pun mendengar kabar rencana kebebasan Ipul dari media.

"Aku denger di media katanya insyaAllah mau segera bebas gitu bulan September. Aku sih berharap mudah-mudahan lah ya karana bagimana pun kan juga kasihan ya sudah terlalu lama di sana juga. Ya ini dijadikan pembelajaran juga diambil hikmahnya semoga mas Saipul dikuatkan hatinya dan mudah-mudahan lebih banyak lagi jobnya," doa Dewi Perssik untuk Saipul Jamil

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait