Pesan Ibunda Lesti Kejora Pada Rizky Billar: Jangan Sakiti Dede ...

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan sudah Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah. Dan kehidupan pasangan pengantin baru kini semakin menjadi sorotan publik. Apalagi, memang kehidupan cinta mereka dibuat konten tersendiri untuk diikuti publik. Pernikahan yang berlangsung khidmat itu juga sukses menyisakan banyak cerita tentang perjalanan mereka.

Sayangnya, ada saja kabar miring menyertai perjalanan kisah cinta mereka, seperti isu gagal menikah yang sempat menyeruak beberapa bulan lalu. Tapi toh pernikahan itu berlangsung juga. Lesti dikenal manja, dan ketika bersama Billar rasanya Dede—panggilan sayangnya—jadi kian manja, karena memang ada Kakak yang memanjakannya.

Meski terlihat mesra, ibunda Lesti rupanya tetap mewanti-wanti pada Rizky Billar terkait kelangsungan kebahagiaan putrinya. Ibunda Lesti, Sukartini, memberikan pesan pada Billar. “Buat kakak, nanti tolong jagain dede, ya. Bahagiakan dede,” ucap sang ibu, dikutip dari kanal YouTube Lesti Kejora.

Sebagai seorang ibu, ia tak ingin putrinya ini sampai tersakiti. “Intinya dari mamah, mah, jangan sakiti Dede, ya,” tambah Sukartini.

Lesti yang kini memang terlihat lebih manja, lebih mudah menangis. Usianya sudah menginjak 22 tahun dan kini sudah menikah, tetapi dia tetap gadis yang lugu, putri yang selalu disayang ayahnya. Semoga, Rizky Billar bisa menjadi figur pria yang mengayomi, membimbing, menyayangi Lesti dalam situasi apapun. Demikian harapan semua orangtua kepada anak-anaknya berkeluarga dan menempuh hidup baru.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait