Ini Dia Sosok Paling Dibenci Azriel Hermansyah Putra Anang dan Krisdayanti

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah mengungkap sosok yang paling dibenci. Tidak menyebut nama, ia lebih membongkar kepada karakter atau watak orang tersebut.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti mengaku benci dengan orang yang bicaranya mencla-mencle. Hari ini bilang A, besok lain lagi. Tidak konsisten omongannya.

"Orang yang enggak bisa dipegang omongannya. Selain itu, sorry to say nih ya, dia itu orangnya two face (bermuka dua). Itu aku enggak suka," kata Azriel Hermansyah di video kanal YouTube Gritte Agatha.

Azriel respek pada orang yang apa adanya. Jika memang tidak suka, katakan saja tidak suka. Jangan di depan lain, di belakang lain lagi. Azriel juga tidak dendam pada orang seperti itu.

"Misalnya dia enggak suka sama aku ngomong aja. Omongin aja aku bakal terima, aku enggak ada rasa dendam. Enggak pernah diajarin rasa dendam dalam keluargaku. Enggak suka, (bilang saja) enggak suka," beri tahu Azriel.

Azriel Hermansyah bukan tipe yang neko-neko. Dalam pergaulan, ia terlihat biasa-biasa saja. Dilihat dari Instagramnya pun, jarang sekali ada postingan bersama teman-teman. Apalagi posting-an pamer harta atau materi.

Dia tampaknya lebih ingin menunjukkan kebahagiaan bersama keluarganya. Kebahagiaan yang sempat terenggut ketika dia kecil dulu.

"Adanya bunda itu kebahagiaan terbesarku. Coba mana ada sih orang yang kayak bunda. (Bunda) itu seperti berlian, susah dapatnya. Enggak semua orang dapat itu," bilang Azriel Hermansyah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait