Isu Hamil Sebelum Nikah, Lesti Kejora Anggun dengan Gaun Unik di Acara Tasyakuran Nikah

Supriyanto | 30 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dikabarkan hamil sebelum nikah. Kabar tersebut muncul dari spekulasi warganet yang mengamati bentuk tubuh Lesti saat acara siraman yang disiarkan langsung sebelum akad nikah.

Namun sampai sekarang kabar miring hamil di luar nikah belum ditanggapi oleh Lesti dan suami, Rizky Billar. Mereka malah tampak bahagia menggelar acara tasyakuran pernikahan mereka pada Minggu (29/8), di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Di acara tasyakuran tersebut, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu tampil elegan dengan gaun unik berwarna off white. Gaun pengantin berpotongan asimetris tersebut dibuat dengan aksen drapery di bagian pinggangnya. Dengan bagian bawah yang bervolume hingga menyapu lantai.

Gaun unik yang dipakai Lesti Lejora di acara tasyakuran pernikahan teraebut dibuat oleh desainer Hian Tjen dengan nuansa ultra-modern yang elegan.

"Gaun statement ultra-modern membuat gaun pernikahan ini tentang bentuk minimalis dan sleek dengan arsitektur asimetris terbungkus dan rok bervolume yang benar-benar mencerminkan karakteristik pengantin wanita dan menghasilkan karya seni ini," tulis Hian Tjen memberi keteramgam di akun Instagramnya, @hiantjen pada Minggu (29/8).

Hian Tjen membeberkan, gaun buatannya yang khusus untuk Lesti Kejora unik lntaran terdapat bordiran hitam bertuliskan 'Leslar', julukan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hian Tjen menyebutkan ingin membuat tren baru untuk gaun pengantin. Detail unik tersebut juga dijahit menggunakan tangan.

"Ini adalah sesuatu yang bold, berani, dan tidak seperti sebelumnya. Jelas ini merupakan level baru dari gaun pengantin hijab non-tradisional," ungkap Hian Tjen.

Lesti Kejora melengkapi penampilannya dengan hijab putih yang dipadankan aksesoris veil tulle bertaburan bebatuan. Penampilan Lesti Kejora makin tampak elegan dan mewah ditambah hiasan kepala silver karya Rinaldy Yunardi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait