2 Mantan Jonathan Frizzy Juga Cerai, Salah Satunya Sudah Hidup Bahagia di Bali

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy diketahui jarang gonta-ganti pacar. Sebelum dengan Dhena Devanka, pria yang akrab disapa Ijonk memacari dua artis yakni Masayu Anastasia dan Dominique Diyose.

Asmara dengan keduanya berjalan cukup lama. Hanya tak ada yang berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Menariknya, menurut penuturan Dhena di acara Rumpi No Secret Trans TV lima tahun lalu, Ijonk meninggalkan pacarnya demi mendapatkan hatinya.

Yuk simak kisah Jonathan Frizzy dengan dua mantannya:

1. Masayu Anastasia

Jonathan Frizzy dan Masayu terlibat cinta lokasi di sebuah sinetron. Mereka terkenal sebagai pasangan yang sangat lengket. Di mana ada Masayu di situ ada Ijonk. Tahun 2005, jalinan asmara keduanya kandas. Entah apa penyebabnya, baik Ayu dan Ijonk pada saat itu terkesan menutupi.

Putus dari Ijonk, Ayu, sapaan akrabnya, pacaran dengan vokalis grup musik Club 80's, Lembu Wiworo Jati. Sembilan bulan pacaran, Masayu dan Lembu memutuskan untuk menikah pada 6 Juli 2008. Pernikahan mereka terkesan mendadak hingga muncul gosip Ayu hamil duluan. Putri pertama Ayu dan Lembu, Samara Anaya Amandari, lahir pada 19 Oktober 2009.

Setelah tujuh tahun menikah, 31 Agustus 2015, Masayu melayangkan gugatan cerai kepada Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai 17 Maret 2016 dan hak asuh anak jatuh ke tangan bintang sinetron ABG. Sampai saat ini Ayu masih betah menjanda walau dikabarkan sudah punya pacar baru.

2. Dominique Diyose

Gagal dengan Masayu, awal 2005 Jonathan Frizzy merajut cinta dengan model ternama Dominique Diyose. Asmara keduanya awalnya ditutupi dari media. Sampai tepergok jalan bersama saat menonton konser musik Boyz II Men di Jakarta pada 3 Mei 2005.

Tahun 2008, jalinan cinta mereka berakhir. Pengakuan putus keluar dari bibir Dominique di acara press screening sebuah film pada Juli 2008. Ia mengatakan statusnya dengan Ijonk bukan pacar lagi. Melainkan berteman biasa.

Pada 16 Agustus 2014, Dominique menikah dengan Marshall Sastra. Pernikahan mereka jauh dari sorot kamera. Sayang usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Dominique menggugat cerai Marshall ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015. Meski belum resmi bercerai, bintang film Berbagi Suami dikabarkan sudah punya tambatan hati bernama Ivan Handoyo.

Dominique dan Ivan akhirnya menikah pada 14 Oktober 2016. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah negara kecil di Asia Selatan, Bhutan, dan hanya dihadiri keluarga serta orang terdekat saja. Kini Dominique hidup bahagia bersama suami dan tiga anaknya, dua di antaranya buah hati dengan Ivan Handoyo. Mereka menetap di Bali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait