Gegara Ini Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Istri Durhaka

Indra Kurniawan Senin, 30 Agustus 2021 16:00:54
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai sudah rangkaian acara inti pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Minggu (29/8) kemarin, pasangan suami istri fenomenal itu menggelar tasyakuran pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan.

Tasyakuran pernikahan yang disiarkan Indosiar dibagi menjadi tiga sesi yakni pukul 08.00 WIB, 12.00 WIB, dan 15.00 WIB. Dilakukan dengan prokes ketat, ratusan tamu undangan yang hadir meski menjalani tes swab antigen dan scan barcode vaksin covid-19 terlebih dahulu.

"Prokesnya top banget. Semua mesti swab dan masuk pakai barcode vaksin," kata artis Ryana Dea menyertai unggahan foto bersama sepasang pengantin dan sepasang kekasih, Tissa Biani dan Dul Jaelani.

Jelang acara selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang lawan. Mereka merekamnya kemudian diunggah di akun Instagram Billar. Wajah mereka tampak bahagia.

"Selebrasi dulu lah karena rangkaian acara kita hampir beres..siuuuuuu!!" ungkap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di bagian kolom keterangan foto.

"Kita suka @cristiano tapi enggak suka timnya sekarang," tambahnya.

Cristiano Ronaldo saat ini berseragam Manchester United usai ditransfer dari klub Serie A Liga Italia Juventus. Sudah menjadi ciri Ronaldo usai mencetak gol ia melakukan selebrasi yang beda dari pemain lain.

Seolah tak terima dengan caption Billar, Lesti Kejora meninggalkan jejak komentar di kolom komentar. Ia berkata suaminya boleh saja berduka dengan kepindahan Ronaldo, tidak dengan dirinya.

"Heyyy kaka aja yg gak suka Ihh kan yg berduka kaka aja, dde happy babang Ronald ke MU ishhh kaka," kata juara Dangdut Academy Indosiar.

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

Komentar Lesti mendapatkan balasan dari Billar. Dia sampai menyebut istrinya durhaka. Loh, loh..

"Dihh..istri durhaka," sahut Billar.

Rizky Billar menikahi Lesti Kejora pada Kamis (19/8) lalu, dengan mahar berupa uang tunai 72.300 US Dolar atau senilai Rp 1 miliar. Pernikahan mereka dilakukan dengan prokes ketat.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore