Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Pencitraan dan Tukang Ghibah, Irwan Mussry Membela

Supriyanto | 30 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwan Mussry merespons tudingan Ahmad Dhani yang menyebut Maia Estianty tukang ghibah dan pencitraan demi menarik simpati publik. Pengusaha jam mewah yang menikahi Maia pada 29 0ktober 2018 itu justru mengatakan istrinya sosok yang sederhana dan bukan pencitraan.

Selain itu, Irwan  menyebut Maia Estianty sebagai sosok isteri yang komplit serta multi talent. Hal tersebut diungkap Irwan Mussry melalui chanel YouTube Maia ALELDUL TV.

Bahkan, Irwan Mussry sempat pangling melihat penampilan Maia memakai rok dengan anggun saat menyambut Greysia Poli dan Apriyani Rahayu tatkala menjadi bintang tamu untuk konten di chanel TouTube.

“Tapi enggak apa-apa, istri saya komplit. Tukang pukul jago. Keran rusak bisa benerin, masak bisa, duitnya banyak, saya pun kaget, tadi ketemu, (sampai) gak kenal tadi,” ungkap Irwan Mussry di channem Maia ALELDUL TV belum lama ini.

Terus memuji, Irwan Mussry menegaskan bahwa Maia Estianty bukanlah sosok istri yang boros untuk kebutuhannya sehari-hari. Ia mengatakan istrinya itu selalu berpakaian sederhana.

"Bajunya cuma satu, kaos warna putih, udah paling murah dah bini gue, sangat murah (kebutuhannya),” jelas Irwan Mussry memuji penampilan Maia Estianty.

Sebelumnya, akhir pekan kemarin Ahmad Dhani menyebut mantan istrinya, Maia Estianty tukang ghibah, membicarakan hal negatif seseorang, salah satu korbannya Mulan Jameela. Selain itu, Dhani juga mengatakan Maia selalu pencitraan untuk mencari simpati masyarakat.

Ahmad Dhani mencontohkan soal tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan Maia kepadanya. Menurut Dhani itu hanya akal-akalan Maia untuk menjatuhkan dirinya.

"Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi," ucap Ahmad Dhani melalui pesan WhatsApp kepada wartawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait