Giliran Crazy Rich Surabaya Tagih Utang Rp 1 Miliar ke Medina Zein Soal Tas KW 

Supriyanto Rabu, 1 September 2021 22:30:37
Medina Zein (Supri / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein disebut penipu karena menjual tas mewah palsu kepada beberapa selebriti tanah air. Setelah Rachel Vennya, kini giliran "crazy rich" asal Surabaya, Uci Flowdea menagih utang ke Medina Zein melalui media sosial terkait jual beli tas branded.

Dalam Insta Stories miliknya, Uci Flowdea membeberkan permasalahannya dengan mantan rekan bisnis Irwansyah itu hingga menagih utang di tempat publik. Menurut Uci, setelah memberikan somasi Medina Zein berjanji akan kembalikan sejumlah uang dari transaksi sejumlah tas mewah.

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu," tulis Uci Flowdea di Insta Stories akun @uciflowdea beberapa waktu lalu.

Uci pun kecewa dan menyayangkan, Medina Zein tak juga memberi kabar hingga waktu yang ditentukan. Hingga saat ini Medina Zein belum juga mengembalikan uang refund tas bermerek yang dijualnya.

"Dan sampai detik yang ditentukan km ga ada itikad baik ya… aku udah kasih kesempatan sekali dua kali.." terang Uci Flowdea.

Uci juga mengungkap pernah dikecewakan Medina Zein dengan kasus yang sama, namu kala itu Uci memaafkan. Untuk kali ini wanita kaya Surabaya itu tidak bisa tinggal diam, lantaran nominal uang yang telah dikeluarkannya tidaklah sedikit yakni mencapai Rp1 miliar lebih.

"Beberapa bulan lalu case yg sama aku maaf in… kal ini urusan duit ga dikit loh ya? kalian semua komplotan deh ya @medinazein, @iqbalcello, @aininabani mana janji kalian datang ambil tas tas ini dan refund uangku yang Rp 1 miliar lebih itu," jelas Uci Flowdea.

Unggahan Uci Flowdea mendapat perhatian warganet setelah diunggah ulang oleh akun gossip @lambeturah_official.

Sebelumnya, selebgram dan influencer wanita dengan akun @marisyaicha juga membongkar pernah kecele, mendapat barang palsu dari Medina Zein. Influencer tersebut juga mengklaim dapat aduan dari beberapa selebritis soal tas bermerk yang dijual Medina adalah palsu.

Influencer tersebut menuduh Medina Zein telah berbohong dengan menjual barang-barang tiruan atau KW kepada para artis.

"Sekali-skali postingan gibah boleh ya.. Kesian tau orang2 yang dibohongin," tulis influencer tersebut.

Dalam Instastroynya yang dikutip dari akun gosip @Lambe_Turah, influencer itu mengatakan, beberapa artis diketahui membeli sebuah tas Hermes, namun ternyata tas tersebut tas tiruan.

"Pada berani berani bgt ya. Artis2 centang biru, Istri Kapolda lah. Pada Beli Hermes tapi palsu lalu dikasih buat kado. dan hermes nya katanya bner bner 1-1. Mirip bgt sama aslinya. Trs kalau yang di kasih habis itu di jual lh. Lalu seller yang ga jeli menjual lah dengan harga yang fantastik. Ratusan juta lalu si pembeli kesian bgt," tulis influencer tersebut.

"Barusan salah satu artis lagi centang biru telp telpan dengan aku dia juga di kasih hermes palsu, sampai skrg sisa uang blm dibayar dan bnyak sekali temen temen yang di kenalin jdi korban dia jual tas palsunya itu, duitnya blm pada di balikin. di cicil cicil jugaa," tulis influencer itu.


 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore