Firasat Naysilla Mirdad Sebelum Kenang Digugat Cerai Tyna Kanna

Indra Kurniawan | 1 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad mendapat firasat sehari sebelum kakaknya, Kenang Mirdad digugat cerai istrinya. Firasat itu didapat bintang sinetron Cahaya lewat mimpi.

Malam itu, saat tidur, Naysilla Mirdad memimpikan Kenang duduk sendirian di sebuah sofa. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya. Hanya seutas senyum yang terlihat.

"Batin emang enggak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin kak Nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi. Enggak bisa berkata-kata banyak," cerita Naysilla dalam pesan teks di WhatsApp Grup keluarga yang diunggah oleh Lydia Kandou di Instagram Stories, Rabu (1/9).

Syok mendapati kabar gugatan cerai, Naysilla Mirdad mengatakan Kenang tidak sendirian. Ia dan keluarga akan selalu ada buat Kenang dalam menghadapi masalah ini.

"Kami di sini untuk kamu dan aku ingin mengingatkan kamu bahwa kamu sangat dicintai oleh banyak orang, terutama kami," ungkap artis yang dulu kerap dijodoh-jodohkan dengan Dude Harlino.

Naysilla Mirdad minta Kenang tidak menyalahka diri sendiri. Ia dan keluarga tahu Kenang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga yang dibangun sejak 2009 silam.

"Kamu luar biasa kak. Kak Nang hebat, kak Nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup kak Nang. Yang tabah ya kak. Peluk erat untuk kakak @kenangmirdad," Naysilla menguatkan Kenang.

Saat isu perselingkuhan Tyna Kanna terekspos di media sosial, Naysilla bersama kakak sulungnya, Nana Mirdad memutuskan meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna. Keputusan yang tentu sudah dipertimbangkan matang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait