Terungkap, Dhena Devanka Penyebab Jonathan Frizzy Putus dengan Dominique Diyose

Indra Kurniawan Kamis, 2 September 2021 08:00:23
Jonathan Frizzy pacaran dengan Dhena Devanka selama delapan tahun sebelum akhirnya berlabuh di pelaminan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy pacaran dengan Dhena Devanka selama delapan tahun sebelum akhirnya berlabuh di pelaminan. Saat mendekati Dhena, Ijonk, sapaan akrab Jonathan, masih pacaran dengan model Dominique Diyose.

Ijonk dan Dhena berkenalan di Trans TV. Keduanya kian dekat setelah Ijonk dan Dhena sering menghabiskan waktu bersama. Padahal, Ijonk saat itu berstatus pacarnya Dominique.

Tiga bulan dekat tanpa status, Dhena butuh kejelasan. Dhena bertanya langsung kepada Ijonk. Jika memang Ijonk bertahan dengan pacarnya, Dhena memilih mundur. Tak disangka Ijonk memutuskan meninggalkan pacarnya demi Dhena.

"Banyak faktor, sih (penyebab putus dengan Dominique). Tapi gara-gara Dhena juga (putusnya). Maksudnya (keinginan putus) jadi kuat, mantap. Aku pacaran sama Dhena lama, delapan tahun," kata Ijonk dilansir dari video acara Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official.

Dominique Diyose (Seno/tabloidbintang.com)
Dominique Diyose (Seno/tabloidbintang.com)

Berkaca dari pengalaman pacaran dengan Masayu yang berlebihan terekspos media, saat dengan Dhena, Ijonk lebih tertutup. Keduanya akhirnya menikah pada 27 Mei 2012 tanpa sorot lampu kamera dari media. Pernikahan mereka kabarnya dilangsungkan secara Islam dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Dhena itu cocok jadi istri, cocok jadi ibu juga. Dia bisa ngurus aku. Dia pelengkap aku, jadi aku belum bilang maunya apa, dia udah tahu. Aku tuh sebenarnya orangnya apa-apa harus cepat jadi," alasan Jonathan Frizzy memilih Dhena jadi istri.

Satu lagi kata Ijonk, "Chemistry-nya. Untuk masa tua aku cocoknya tipe kayak Dhena."

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini terancam bubar. Gugatan cerai Dhena kepada Ijonk telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya akan menjalani sidang perdana Kamis (16/9) mendatang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore