Muncul Petisi Boikot Dirinya dari TV dan YouTube, Ini Jawaban Saipul Jamil

Ari Kurniawan | 4 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil menanggapi santai pemunculan petisi yang berisi ajakan untuk memboikot dirinya dari TV dan YouTube. Ipul mengatakan dirinya saat ini hanya ingin kembali bekerja dan mencari nafkah untuk menghidupi keluarga. 

"Biarn aja. Orang mau cari makan kok dibikin petisi. Emang dia mau kasih makan gue?!" ucap Ipul, dikutip dari tayangan infotainment Selebrita Pagi Trans7, Sabtu (4/9). 

Saipul Jamil mengatakan dirinya tidak mau ambil pusing dengan gelombang penolakan yang muncul. Mantan suami Dewi Perssik itu pun menyanyikan penggalan lagu berjudul "Gue Bodo Amat" yang dipopulerkan Julia Vio feat Insan Aoi. Lagu itu seolah menggambarkan isi hatinya saat ini.

"Lo ngomomgin gue, gue bodo amat...Lo ngehina gue, gue bodo amat... Pokoknya santai aja," lanjut Saipul Jamil. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah petisi di laman change.org yang berisi ajakan Boikot Saiful Jamil jadi trending di platform media sosial Twitter, sejak Jumat (3/9). Petisi tersebut berjudul "Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia Tampil di Televisi Nasional dan YouTube".

Jumlah orang yang menandatangani petisi tersebut terus bertambah. Hingga Sabtu (4/9) pagi, petisi Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia Tampil di Televisi Nasional dan YouTube sudah ditandatangani lebih dari 109 ribu orang, dari 150 ribu. Petisi yang dibuat akun Lets Talk and Enjoy. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait