Saipul Jamil Terancam Diboikot, Dewi Perssik Beri Dukungan

Supriyanto Sabtu, 4 September 2021 21:00:30
Dewi Perssik beri dukungan untuk Saipul Jail. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil terancam diboikot dari dunia televisi lantaran 125 ribu orang mendatangani petisi menolak Bang Ipul kembali ke dunia hiburan. Para pendukung petisi meminta kepada KPI dan pihak terkait televisi untuk tidak memberi tempat kepada pelaku kejahatan seksual kepada anak di bawah umur atau pedofil.

Petisi boikot Saipul Jamil itu juga sempat trending topik di media sosial Twitter pada Jumat (3/9) dengan kata kunci "Boikot Saiful Jamil". Warganet ramai serukan petisi untuk memboikot Saipul Jamil dari media dan YouTube.

Melihat kegaduhan tersebut, Dewi Perssik pun ikut bersuara. Penyanyi dangdut pemilik Goyang Gergaji itu mendukung mantan suaminya kembali ke dunia hiburan. Meski tidak tahu penyebab kontroversi hingga muncul petisi boikot, Depe mengatakan bahwa rezeki bisa datang dari mana saja.

Dewi Perssik beri dukungan untuk Saipul Jail. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik beri dukungan untuk Saipul Jail. (Seno/tabloidbintang.com)

"Namanya rezeki, dari segala arah, bukan hanya di entertainment, tapi di luar entertainment juga ada rezeki," ungkap Dewi Perssik kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dewi Perssik juga berharap masyarakat tidak lagi mengungkit masa lalu Saipul Jamil serta meminta untuk memberi kesempatan. Apalagi, Saipul Jamil juga telah menjalani hukuman di penjara.

"Aku, secara pribadi, janganlah kita melihat masa lalu orang. Yang berlalu biar saja berlalu. Selama ini, kan, Mas Saipul sudah membayar semua, lima tahun lebih, ya," kata Dewi Perssik.

Saipul Jamil bebas dari penjara. (Seno/tabloidbintang.com)
Saipul Jamil bebas dari penjara. (Seno/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik pun berpesan kepada Saipul Jamil agar tidak memikirkan pendapat negatif orang lain. Isyri Angga Wijaya itu mendoakan Saipul Jamil untuk tetap semangat melewati segala permasalahan.

"Enggak usah dipikirin pandangan negatif. Jangan sampai down dan jangan sampai merasa takut dan jangan sampai tersisih. Tetap positif, biarkan semua yang berlalu, ya, berlalu. Mudah-mudahan dikelilingi terus dengan orang yang positif, tulus dan sayang sama mas Saipul," pungkas Dewi Perssik.

Sebelumnya, Samsul Hidayatullah kakak Saipul Jamil mengatakan label mantan narapidana yang disandang tidak mempengaruhi pekerjaan sang adik di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Samsul menjelaskan kalau Saipul Jamil sudah mendapat lima tawaran kontrak kerja setelah bebas.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore