Soal Benny Simanjuntak, Dhena Devanka Sayangkan Sikap Cuek Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan | 4 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka terancam karam. Pasangan yang sudah sembilan tahun hidup bersama dan sudah dikaruniai tiga orang anak itu sedang dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Di tengah polemik yang ada, Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, kerap ikut bersuara. Benny beberapa kali mengungkapkan kekesalannya pada Dhena Devanka lewat video yang ia unggah di media sosial. Terakhir, pria yang dikenal sebagai manajer artis bertangan dingin itu mengungkap rencana Ijonk melaporkan Dhena ke pihak berwajib. 

Ibnu Ali Tindri, pengacara Dhena Devanka, membantah semua komentar Benny Simanjuntak yang menyudutkan kliennya. "Semua gosip yang berkembang yang menyudutkan Bu Dhena faktanya nggak benar dan nggak berdasar. Sampai sekarang Bu Dhena masih sehat jasmani rohani, masih bisa lakukan aktivitasya, sampai sekarang masih bisa merawat anaknya dengan baik," terangnya, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9). 

Dhena Devanka sendiri menyayangkan Jonathan Frizzy yang tidak bersikap atas tindakan Benny Simanjuntak terhadap dirinya. 

"Ini yang disayangkan. Dari pihak suami juga sepeti membiarkan. Harusnya apa ya, mungkin bisa melindungi saya sebagai istri, menjaga saya, tapi ini dibiarian tejadi," ungkap Dhena Devanka. 

Terkait rencana Benny Simanjuntak membuat laporan polisi, Dhena Devanka tidak mau ambil pusing. Dhena dan pengacaranya mengaku siap dengan segala kemungkinan. 

"Kalau ancaman memproses hukum, setiap warga negara berhak (membuat laporan polisi). Tapi yang membuktikan nanti penyidik," tandas Ibnu. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait