Unfollow Instagram Tyna Kanna, Nana Mirdad: Saya Tidak Menyakiti Siapa-siapa

Indra Kurniawan Sabtu, 4 September 2021 22:30:11
Nana Mirdad (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak kandung kenang Kirdad, Nana Mirdad memutuskan meng-unfollow atau tidak lagi menjadi pengikut Instagram adik iparnya, Tyna Kanna. Hal itu dilakukan semenjak isu perselingkuhan Tyna dengan seorang pria yang merupakan teman sepermainan sepeda. 

Keputusan Nana Mirdad meng-unfollow Tyna sontak menjadi sorotan netizen. Sebab, sebelumnya mereka - plus Naysilla Mirdad - tampak begitu akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama. 

Lewat Instagram Stories, istri Andrew White itu mengungkap alasan meng-unfollow Tyna Kanna. Menurutnya, itu pilihan pribadi. Sama seperti orang-orang bebas menentukan apa yang mereka mau lakukan, begitu pun dirinya.  

"Saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka. Kita semua melakukan apa yang baik untuk pikiran kita kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti siapa-siapa," kata Nana Mirdad.

Mereka yang dimaksud oleh Nana mungkin Tyna dan Kenang. Isu perselingkuhan Tyna tentu menyakitkan bagi Kenang, yang merupakan adik Nana. Sebab, selama sembilan tahun hidup seatap rumah tangga mereka tampak adem ayem. 

Tidak demikian di dalam. Puncaknya, Tyna melayangkan gugatan cerai kepada Kenang yang telah memberinya dua orang anak. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Selain menggugat cerai, Tyna juga menuntut hak asuh anak. Sidang perdana perceraian mereka bakal dihelat 21 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore