Reza DA Dikabarkan Cerai, Pesan Ramzi : Hidup Tak Semulus yang Diinginkan

Supriyanto Minggu, 5 September 2021 06:00:55
Ramzi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza DAcademy masih belum memberikan klarifikasi soal kabar perceraiannya dengan Valda Alviana, yang belum setahun dinikahinya melalui proses taaruf. Kabar perceraian Reza DA dengan Valda muncul saat Eza menghapus foto pernikahan mereka.

Apalagi komentar Ramzi ketika melihat Reza DA menangis, membuat netizen semakin yakin bahwa rumah tangga penyanyi dangdut kelahiran Bandung berusia 32 tahun itu sedang bermasalah. Ramzi pun mengaku sudah mengetahui sejak tiga bulan lalu, masalah yang dihadapi Reza DA.

Ramzi adalah teman Reza Zakarya yang sering menjadi curahan hati. Ramzi menyebut Reza merupakan sosok anak  baik dan sangat berbakti kepada kedua orangtuanya. Sayangnya perjalanan hidupnya tak semulus yang diharapkan.

Reza DA. (dok.IST)
Reza DA. (dok.IST)

"Sudah tiga bulan lalu saya tahu. Ini (Reza DA) anak baik, ini anak luar biasa, anak yang berbakti kepada orang tua. Tapi memang tidak semulus apa yang Reza dan keluarga inginkan," ucap Ramzi di Panggung LIDA 2021 beberapa waktu lalu.

Meski tak membeberkan apa masalah yang terjadi pada Reza DA, Ramzi berdoa sahabatnya itu bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

"Saya simpan baik-baik. Saya pernah datang ke rumahnya Reza bersama istri saya, di sana banyak cerita yang saya dapat. Bismillah semuanya baik-baik saja, tidak ada yang kebetulan Za, semua sudah jalannya. Kita doakan Reza bersama Umi dan Abah mendapatkan yang lebih baik ke depannya," terang Ramzi.

"Saya tahu apa yang dirasakan Reza sekarang. Yah, dari beberapa bulan lalu saya tahu, Reza sempat cerita sama saya dan istri saya. Iya, sabar Za," pungkas Ramzi.

Sampai sekarang doa dan dukungan terus diberikan kepada Reza DA dari sahabat maupun penggemarnya. Reza DA juga belum merespons pertanyaan wartawan perihal hubungan rumah tangganya.

Ramzi. (Seno/tabloidbintang.com)
Ramzi. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore