Nana Mirdad Murka Adiknya Disebut Mokondo

Indra Kurniawan Minggu, 5 September 2021 09:30:11
Nana Mirdad (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad murka adiknya, Kenang Mirdad disebut mokondo (modal ko**ol doang). Sebutan itu disematkan oleh netizen dalam obrolan di sebuah forum portal berita. Lebih parah lagi, Kenang disebut berselingkuh.

Semenjak isu Tyna menyelingkuhi Kenang Mirdad, Nana tampaknya tak lepas mengamati media sosial dan forum di sebuah portal berita. Tiap ada yang dirasa menyinggung atau menyerempet keluarganya, Nana bersikap tegas. Termasuk soal di atas.

Dalam tangkapan layar forum yang berisi komentar-komentar netizen yang dibagikan putri sulung anak pasangan Jamal Mirdad - Lydia Kandou, terlihat mereka menyerang kehormatan keluarga Mirdad. Sehingga Nana pun tidak tinggal diam. 

"Mungkin keluarga madrid (mirdad) ini sengaja kali yaa biar netizen makin yakin kalo yg salah itu si tuki (tyna). Biar imej nanang (kenang) tetap jadi family man yang setia dan sayang keluarga tapi dikhianati istri," oceh netizen. 

"Si nanang tukang selingkuh, mokondo pula hahaha. Cuman punya nama madrid doang 'uyah moal tees kaluhur euy' mirip bokapnya lah tukang selengki," hujat netizen lain.

"Hey kamu, yang enggak mengenal Kenang ataupun keluarga kita ssma sekali. Apa yang tiba2 bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak bener ini," balas Nana di Instagram Stories, Sabtu (4/9). 

Doa Nana, semoga mereka yang berkomentar negatif dan juga keluarga mereka tidak mengalami fitnah seperti yang ia dan keluarga alami saat ini. 

"Semoga kamu enggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," ucap istri Andrew White yang semenjak berkeluarga menetap di Bali. 

Nana Mirdad berada di baris terdepan tiap kali ada komentar buruk tentang keluarganya. Ia beberapa kali mengklarifikasi hal yang dirasa perlu diklarifikasi untuk mencegah persepsi macam-macam di media sosial. Perceraian yang dialami Kenang tentu menjadi pukulan baginya sebagai kakak.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore