Kelakuan Saipul Jamil Diramal Tidak Berubah dan Akan Terjerat Kasus yang Sama

Tubagus Guritno Senin, 6 September 2021 09:30:39
Saiful Jamil (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saiful Jamil bebas dari Lapas Cipinang pada Kamis (2/9). Pembebasannya menuai pro kontra, karena disambut bak pahlawan dan langsung mendapat tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Perempuan indigo bernama Madam Rifdha buka suara. Lewat akun Instagram miliknya, Rifdha mengatakan bahwa Saipul Jamil sudah cukup lama mengalami ketertarikan terhadap sesama pria. Disebutkannya, mantan suami Dewi Persik ini walau sudah dua kali menikah hanya pencitraan atau demi status.

"Saipul jamil yang saya lihat dari dulu beloknya, waktu dia belum menikah rasa sayang, cinta dan daya ketertarikan lebih condong ke laki-laki ketimbang ke wanita," beber Rifdha. "Walaupun dulunya dia menikah hanya untuk sebatas status belaka tidak lebih dari itu."

Rifdha juga menyebut jika perilaku Saipul Jamil tidak akan berubah setelah bebas, bahkan dia meramal Saipul akan terjerat kasus yang sama suatu hari nanti.

"Setelah keluar penjara pun, tidak benar2 tobat masih terus berlanjut. Karirnya bakalan membaik dan cemerlang," lanjut Rifdha. "Tapi harus berhati-hati di sini karena popularitas ini tadi bakal ke ulang kejadian yang sama, jadi harus lebih waspada."

Saipul Jamil berurusan dengan pihak kepolisian akibat kasus asusila yang diduga dilakukannya kepada seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Dia ditangkap oleh aparat Polsek Kelapa Gading atas laporan dugaan pencabulan pada 18 Februari 2016. Dalam pemeriksaan polisi dan di persidangan Saipul Jamil terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pencabulan, dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Walaupun akhirnya hakim hanya menjatuhkan vonis 5 tahun.


Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore