Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Gosip dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ari Kurniawan | 6 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti. Ijonk -sapaan Jonathan- disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Ririn, yang tak lain merupakan lawan mainnya di beberapa judul sinetron. 

Disinggung soal ini, Jonathan Frizzy dengan tegas membantah kehadiran orang ketiga dalam pernikahannya dengan Dhena Devanka. "Tidak benar sama sekali," kata dia, saat dijumpai di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9).

Bantahan juga diungkapkan Sebastian, kuasa hukum Jonathan Frizzy. "Kami justru bingung kenapa ada tuduhan orang ketiga atau apa. Kalau misalnya tuduhan itu bisa dibuktikan silakan saja".

Isu kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti berembus sejak beberapa waktu lalu. Gosip ini seolah menemukan titik terang setelah Ririn juga digugat cerai oleh suaminya, Aldi Bragi. 

Yang cukup mengejutkan, sidang cerai perdana Jonathan Frizzy digelar di hari dan tempat yang sama dengan Ririn Dwi Ariyanti, yakni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 September 2021 mendatang. Soal kesamaan tanggal sidang, Ijonk menyebut hanya kebetulan. 

"Kalau soal kenapa sama (tanggal sidang), tanya yang sana aja. Aku nggak ada urusannya," bilang Jonathan Frizzy. 

Untuk diketahui, Jonathan Frizzy baru saja melaporkan Dhena Devanka dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ijonk membawa sejumlah barang bukti untuk memperkuat laporannya, antara lain berupa foto, rekaman video, dan rekaman suara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait