Pesan Menohok Tsania Marwa untuk Orang-orang yang Zalim kepada Anak-anaknya

Indra Kurniawan Selasa, 7 September 2021 10:30:04
Upaya Tsania Marwa untuk bertemu, bahkan melakukan eksekusi hak asuh anak selalu saja dihalangi pihak mantan suami.

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya Tsania Marwa untuk bertemu, bahkan melakukan eksekusi hak asuh anak terhadap Syarif dan Aisyah Sabira, selalu saja dihalangi pihak mantan suami. Semenjak kisruh rumah tangga menjadi konsumsi publik, anak-anak diboyong Atalarik Syach ke rumahnya.

Oleh Pengadilan Agama Cibinong, Februari 2021 Tsania Marwa diputuskan mendapat hak asuh atas kedua anaknya. Tak kunjung menyerahkan anak-anak kepada Marwa, Kamis (29/4), petugas pengadilan mendampingi Marwa menjemput anak-anak di kediaman Atalarik.

Penjemputan berlangsung dramatis. Anak-anak mengunci diri dalam kamar. Pihak keluarga Atalarik yang ada di sana mengaku kehilangan kunci dan tidak bisa membantu membukakan pintu kamar anaknya. Menurut Marwa, anak-anak sengaja mengunci pintu lantaran ketakutan diculik mamanya sendiri.

Setelah dibujuk lewat jendela, anak-anak mau membuka pintu. Pertemuan singkat Marwa dan anak-anak berlangsung haru. Di tengah temu kangen, tetiba pengacara tergugat melontarkan kata-kata yang membuat anak-anak ketakutan hingga masuk kamar kembali. Tak mau membuat trauma, Marwa memilih mundur dan pulang.

Tsania Marwa kembali menumpahkan rasa rindu pada anak-anak di Instagram. Membagikan foto sedang bersama Syarif yang mengenaka jersey klub sepak bola Juventus, Marwa menyinggung soal hukum tabur tuai. Janji Allah katanya itu pasti. Tinggal tunggu saja waktunya ia dan anak-anak akan berkumpul lagi seperti dulu.

"Gak bosen-bosen saya minta doanya supaya saya dan anak-anak saya Syarif dan Shabira cepat kumpul lagi dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia dunia akhirat. Aamiin ya Allah," harap Marwa yang terpisahkan dengan anak-anak sejak 2017.

Terserah kata Marwa jika orang-orang membenci dan menghukum dirinya. Akan tetapi secara tak sadar, mereka juga menghukum dan zalim kepada anak-anaknya. Sikap zalim mereka itu ditegaskan Marwa tak akan pernah ia maafkan.

"Itu hal yang dunia akhirat saya gak maafkan! Dunia akhirat saya gak ridho sama orang-orang yang sudah dzalim kepada anak saya. Allah tidak tidur! Ya Allah tunjukkan kuasaMu kepada orang-orang yang sudah dzalim kepada anak-anak saya. Aamiin ya Allah," kata Tsania Marwa tanpa menyebut orang-orang dimaksud.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore