Respons Pacar Soal Pengakuan Coki Pardede Gay

Supriyanto Selasa, 7 September 2021 11:15:46
Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada 1 September 2021. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada 1 September 2021 di kediamannya, Tangerang. Dari hasil pemeriksaan terungkap fakta yang menyebutkan, komika asal Jakarta berusia 33 tahun itu memasukkan narkoba jenis sabu lewat dubur hingga mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Mendengar berita negatif soal Coki Pardede, Firsabila wanita yang disebut sebagai kekasihnya mengaku syok. Firsabila mengaku sangat menyayangi Coki Pardede apapun yang terjadi. Meski kesandung kasus narkoba, Firsabila menganggap Coki orang baik yang pernah dikenalnya.

"Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat 1.000 kebaikan Coki dengan runtuh 1 kekurangan. Aku mikir kalau ini kebalikannya. Rasa kecewa pasti ada tapi nggak poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia," ungkap Firsabila di iTalk InsertLive, Senin (6/9).

Firsa juga menanggapi soal pengakuan kekasihnya yang menyukai sesama jenis atau gay. Ia mengaku tak mengetahui sama sekali soal penyimpangan seksual Coki Pardede. Menurut Firsabila, selama berhubungan asmara, Coki adalah pria yang sangat menghargai pasangannya.

"Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalani hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak kenapa harus berita ini," jelas Firsabila.

Firsa pun bersuara soal beredarnya video detik-detik Coki Pardede digrebek. Ia sangat kecewa mengapa video penangkapan tersebut harus tersebar luas. Menurutnya sangat menjatuhkan Coki dan tak humanis.

"Video penangkapannya yang sampai sekarang aku nggak terima. Coki itu punya sisi humanisme kayak memanusiakan manusia. Tapi saat video penangkapan kayak dia itu ditangkapnya kayak nggak manusiawi juga me-mention hal yang nggak perlu dan belum tentu terjadi," ungkap Firsabila.

"Itu mengecewakan dan menyakiti hatinya orang yang sayang sama Coki," tambah Firsabila.

Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada 1 September 2021. (dok.Instagram)
Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada 1 September 2021. (dok.Instagram)

Firsabila berharap Coki Pardede bisa mengambil hikmah, belajar dari oengalaman buruk untuk menjadi manusia yang lebih baik kedepannya.

"Harapannya ya Coki harus lebih belajar lagi dan Coki benar-benar fokus membenahi diri, healing lagi karena itu yang dia inginkan karena dia akan menjadi sosok yang luar biasa," tandas Firsabila.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore