Chef Juna Rorimpandey Liburan Bareng Pacar di Bali, Malah Didoakan Begini

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juna Rorimpandey atau lebih dikenal Chef Juna tampaknya tengah menikmati liburan bareng pacarnya, Citra Anidya. Keduanya sedang berada di Pulau Dewata, seperti terlihat di Instagram Citra.

Momen kebersamaan mereka baru-baru ini diunggah Citra di akun Instagramnya. Tampak dari dua buah foto yang terpajang, Juna dan Citra menunjukkan wajah bahagia. Juna mengenakan kemeja lengan pendek warna biru langit dipadu celana batik duduk dengan kaki menyilang.

Sementara itu Citra pakai baju warna putih transparan duduk dengan salah satu tangan menyilang di pundak. Rupanya momen tersebut diabadikan saat mereka tengah asyik menikmati kopi di kawasan Ubud, Bali. Hal itu diketahui dari tulisan di kolom keterangan foto dan lokasi yang menyertai posting-an tersebut.

"Ngopi sambil nyanyiin lagu The Beatles yang judulnya 'Hey Jun' aah ...," kata Citra.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Menariknya banyak yang justru mendoakan langgeng hubungan keduanya hingga ke pelaminan. Juna sebelumnya sudah pernah menikah dengan seorang wanita Amerika, sedangkan Citra belum.

"Semoga segera ke pelaminan ya kak Ncit. Gak kebayang anaknya gimana, mamanya cantik, papanya ganteng gini," doa netizen.

"Semoga cepat dihalalkan," ucap netizen lain.

Juna dan Citra sudah cukup lama pacaran. Sebelum Citra, juri MasterChef Indonesia merajut cinta dengan Atries Angel. Sayang karena beda keyakinan, hubungan mereka tidak berlanjut. Atries sendiri saat ini telah bersuami. Ia menikah dengan pembalap motor Eric Saputra pada 10 Oktober 2020.

Chef Juna sendiri menemukan tambatan hati baru, Citra Anidtya. Hubungan Juna dan Citra Andiya mulai terendus publik di awal tahun 2020. Saat itu, 25 Februari 2020, penyanyi sekaligus DJ ini mengunggah kedekatannya dengan Juna melalui fitur Instagram Stories. Dalam foto, Citra terlihat dirangkul oleh juri MasterChef Indonesia.
 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait