Bekoar-koar di Media Sosial, Benny Simanjuntak: Yang Artis itu Jonathan, Bukan Dhena

Supriyanto Rabu, 8 September 2021 14:30:23
Benny Simanjuntak bicara paling lantang di media sosial soal kisruh rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Simanjuntak bicara paling lantang di media sosial soal kisruh rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan istri, Dhena Devanka. Benny selalu bekoar-koar menantang bahkan menjelek-jelekkan, menganggap Dhena bukan istri yang baik terhadap suami.

Namun sebagai paman, Benny Simanjuntak juga dinilai negatif oleh warganet lantaran terlalu ikut campur rumah tangga keponakan. Apalagi sampai mengungkap keburukan istri Ijonk kepada publik. Meski dicap jelek, Benny Simanjuntak mengaku tak peduli.

"Enggak apa-apa, saya wajib bela keponakan saya," ungkap Benny Simanjuntak kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

Dhena Devanka (Instagram)
Dhena Devanka (Instagram)

Benny Simanjuntak mengungkap alasan membela Jonathan Frizzy habis-habisan lantaran kecewa terhadap Dhena Devanka. Pasalnya, Dhena dan Ijonk sudah memiliki perjanjian yang membawa nama kedua keluarga.

"Artinya gini, kita sudah kasih kesempatan untuk berdamai. Tapi apa yang disepakati tidak dilakukan itu aja, dua kali. Kecewa enggak, Ijonk berdamai tapi malah dilaporkan. Ingat loh, Ijonk dilaporkan bulan Mei. Padahal Ijonk ini kalau tidak dilaporkan, dipanggil tidak, enggak akan membela diri, cuek aja," terang Benny Simanjuntak.

Lagipula, Benny menegaskan pembelaan kepada keponakannya untuk membersihkan nama baik Jonathan Frizzy.

"Yang artis itu Jonathan bukan Dhena, yang artis, yang perlu diperbaiki nama baiknya adalah Jonathan Frizzy, bukan Dhena. Dhena itu istri Jonathan. Jadi perlu digarisbawahi, yang perlu diperbaiki namanya adalah Jonathan Frizzy, orang kenal Jonathan Frizzy gitu," pungkas Benny Simanjuntak.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore