Indra Bruggman Menyayangkan Gugatan Cerai Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan Rabu, 8 September 2021 15:30:18
Indra Bruggman (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman angkat bicara soal perceraian sahabatnya, Jonathan Frizzy, dengan Dhena Devanka. Tak banyak yang bisa diungkapkan Indra, selain doa agar Ijonk dan Dhena bisa melewati persoalan ini dengan baik.

"Saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan yang terbaik buat mereka ya, karena mereka sama-sama sudah dewasa, sudah kenal satu sama lain. Hubungan yang dibina pun sudah menghasilkan tiga anak yang lucu-lucu," kata Indra Bruggman, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

"Saya nggak mau berkomentar yang lain-lain karena takutnya saya salah. Saya juga nggak tahu masalahnya, cuma sebagai orang yg kenal mereka saya cuma bisa mendoakan yang terbaik," lanjutnya. 

Indra Bruggman menganggap wajar jika dalam sebuah rumah tangga ada pasang dan surut. Namun ia menyayangkan jika persoalan tersebut sampai berujung pada gugatan cerai. 

"Ya pastilah menyayangkan, karena dua-duanya orang baik. Apalagi mereka udah ada anak yang lucu-lucu, sayang aja gitu, saya aja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka," ungkap Indra Bruggman. 

Meski kenal dekat, menurut Indra Bruggman, Jonathan Frizzy tidak pernah bercerita soal masalah pribadinya. Termasuk soal konflik rumah tangganya dengan Dhena Devanka. 

"Ijonk tuh bukan tipikal yang suka curhat dan saya bukan tipe yang nanyain. Saya kalau ketemu Ijonk cuma ketawa-ketawa, bukan tipikal yang ngobrol serius. Karena kita sama-sama niti karier bareng, jadi untuk ngobrol serius nggak bisa, ketawa melulu," pungkas Indra Bruggman. 

Seperti diketahui, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana rencananya digelar 16 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore