Gosip Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ini Komentar Indra Bruggman

Ari Kurniawan Rabu, 8 September 2021 18:00:23
Indra Bruggman memilih bungkam saat ditanya soal gosip rumah tangga Jonathan Frizzy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka diikuti isu hadirnya orang ketiga. ijonk --sapaan Jonathan-- disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sejumlah sinetron.

Indra Bruggman, sahabat Jonathan Frizzy, memilih bungkam saat ditanya soal gosip tersebut. "Ah enggak tahu saya, enggak mau komentar itu," kelit bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Di tengah simpang siur kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, publik dibuat kaget dengan jadwal sidang perdana perceraian Ijonk dan Dhena yang berbarengan dengan sidang gugatan cerai Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti, pada 16 September 2021 mendatang. Dua perkara itu juga sama-sama digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Dok tabloidbintang.com)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Dok tabloidbintang.com)

Indra Bruggman sendiri bingung mengapa jadwal sidang Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bisa berbarengan. "Iya ya, kenapa ya? Hahaha. Enggak ngerti saya," ucapnya.

Lebih lanjut, Indra Bruggman cukup menyayangkan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka harus dipertaruhkan di pengadilan. Terlebih, selama ini Indra melihat Ijonk dan Dhena sebagai pasangan yang harmonis.

"Ya pastilah menyayangkan, karena dua-duanya orang baik. Apalagi mereka udah ada anak yang lucu-lucu, sayang aja gitu, saya aja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka," ungkap Indra Bruggman.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore