Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara, Aisyah Aqilah Tak Masalah Punya Pacar Narapidana

Ari Kurniawan Rabu, 8 September 2021 20:30:06
Jeff Smith (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyah Aqilah kembali hadir di sidang kasus narkoba Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9). Pada persidangan kali ini majelis hakim menjatuhkan vonis 5 bulan penjara kepada Jeff. 

Dengan vonis tersebut, Jeff Smith yang sudah menjalami lebih dari 4 bulan masa tahanan, kemungkinan sudah bisa bebas dari penjara pada 15 September 2021. Aisyah Aqilah mengaku sangat senang dan tak sabar untuk bisa kembali berkumpul dengan sang kekasih. 

"Ya dengar putusan lega, alhamdulillah, bersyukur sekali. Terima kasih dan doakan untuk Jeff yang terbaik. Doain biar nggak terulang, jadi pelajaran," kata Aisyah Aqilah.

Sejak awal Jeff Smith ditangkap, Aisyah Aqilah sudah berkomitmen untuk tetap menampingi sang pacar. Aisyah yakin Jeff bisa memperbaiki kesalahannya dan jadi pribadi yang lebih baik. 

"Kita semua merasa sama-sama manusia. Kita bikin kesalahan masing-masing. Namanya manusia ada efek jera, niat berhenti, dan terus belajar juga. Belajar dari pengalaman, biar dia belajar dari pengalamannya," ungkapnya. 

Aisyah Aqilah mengatakan dirinya sama sekali tidak terganggu dengan status Narapidana yang kini ada pada Jeff Smith. "Nggak ada masalah sama sekali," tegasnya.

Untuk diketahui, Jeff Smith ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada 15 April 2021, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu polisi menemukan narang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 0,52 gram.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore