Move On dari Richard Kyle, Ini yang Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta pada Vincent Verhaag

Supriyanto Kamis, 9 September 2021 05:30:23
Jessica Iskandar tampak sudah move on dari Richard Kyle dan kini bahagia bersama kekasih baru, Vincent Verhaag.

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tampak sudah move on dari Richard Kyle dan kini bahagia bersama kekasih baru, Vincent Verhaag. Kemesraan mereka pun kerap dipamerkan di media sosial. Ibu satu anak itu mengungkap alasan mau menjalin asmara dengan Vincent.

Menurut Jessica Iskandar, Vincent Verhaag memiliki banyak hal yang dikaguminya. Pemain film Dealova itu mengaku nyaman saat berada disamping Vincent serta sosok pria pelindung.

"Banyak ya, rasa pertama yang aku rasa nyaman dari nyaman itu kedua aku ngerasa secure, aman. Dia bisa melindungi bisa menjaga gitu," ungkap Jessica Iskandar dalam channel YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini.

Tidak hanya itu, yang paling penting bagi Jessica Iskandar adalah, Vincent Verhaag memiliki perasaan yang tulus kepadanya dan sang putra, El Barack.

"Terus ketiga ada kasih sayang di dalamnya, aku merasa dia tulus (menyayangi aku) dan anak aku. Hubungan sama anakku bagus karena menurut aku orang yang bisa memilih untuk sesuatu yang gak mudah menurut aku orang yang luar biasa," beber Jessica Iskandar.

Keberanian Vincent Verhaag juga mendapat perhatian khusus dari Jessica. Hal itu yang menjadi nilai plus Bincent dibanding dengan mantan-mantan Jessica Iskandar sebelumnya.

"Keberanian dia, karena menurut aku untuk menjadi dia mengambil langkah-langkah ini kalau enggak berani, kalau enggak laki enggak bisa, karena bukan pilihan yang mudah," jelas Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar percaya kehadiran Vincent Verhaag memang sudah kehendak Tuhan.

"Tuhan karena segala sesuatu keputusan jalan yang aku ambil dan aku lewati aku bener-bener berdoa, bener-bener minta tolong sama Tuhan, percaya jadi Tuhan yang aku andalkan. Karena sebenarnya kita hanya manusia biasa tapi kita punya Tuhan, apa pun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore