Baru Lepas dari Alvin Faiz, Larissa Chou Sudah Diajak Nikah 159 Pria

RIK | 10 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou baru beberapa bulan menyandang status janda pasca bercerai dengan Alvin Faiz. Meski belum menyelesaikan masa Iddahnya, ternyata Larissa Chou sudah mendapat banyak ajakan untuk menikah.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Hanny Kristianto yang tak lain merupakan Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI). Ia menyebut, sampai saat ini sudah ada 159 pria yang sudah mengutarakan niatannya untuk menikahi Larissa Chou.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulisnya.

Lebih lanjut, Hanny juga mengatakan jika sampai saat ini ibu satu orang anak tersebut belum siap untuk kembali menikah. Selain trauma, hal lain yang menjadi alasan Larissa Chou enggan buru-buru menikah ialah keinginannya fokua untuk merawat putra semata wayangnya, Yusuf.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Larissa Chou resmi menyandang status janda dari Alvin Faiz pada Juni 2021 lalu. Berbeda dengan dirinya yang masih enggan menikah, Alvin Faiz diketahui sudah kembali membina rumah tangga dengan Henny Julia Rahman, yang tak lain merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait