Masih Sayang Natasha Wilona, Verrell Bramasta Mengaku Sudah Tidak Perjaka

Supriyanto | 10 September 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengaku sudah tidak perjaka lagi. Di usia menginjak 24 tahun, putra sulung Venna Melinda itu belum memasang target kapan untuk menikah. Ia juga menyebut masih sayang dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Hal tersebut diungkap Verrell Bramasta saat berbincang dengan Boy William dalam konten di channel YouTube BW belum lama ini. Dalam obrolan mereka, Verrell Bramasta dan Boy William saling memberi pertanyaan singkat dan dijawab cepat satu sama lain.

"Lo masih perjaka nggak?," tanya Boy William.

Mendengar pertanyaan itu, Verrell Bramasta menunjukan reaksi spontan, diam dan tersenyum. "No," jawabnya tersipu malu.

Verrell Bramasta pun bertanya balik kepad Boy William, dengan pertanyaan yang sama. "Lo enggak kan?," tanya Verrell. "Menurut lo?" sahut Boy William.

Berikutnya, Bow William melempar pertanyaan menarik soal perbuatan dosa yang akan dilakukan Verrell Bramasta jika diperbolehkan. "Kalau ada dosa halal apa yang bakal lo lakuin?," tanya Boy William.

Pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu pun menjawab dengan cepat. "Making love (bercinta)," kata Verrell Bramasta singkat disambut tawa Boy William.

Selain chit chat mengenai keperjakaan, Boy William juga menanyakan seberapa besar rasa sayang Verrell Bramasta terhadap mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Verrell tidak menutupi, dirinya akan memperjuangkan cintanya jika seagama.

"Kalau Wilo satu agama sama lo bakal balikan nggak?," tanya Boy William.

"Actually, I think ya," tegas Verrell Bramasta.

"Do you still love her?," tanya Boy William lagi. "I do still care and love, yeah i do still love her," pungkas Verrell Bramasta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait