Ikke Nurjanah Buka Suara Soal Kisruh Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyani

Supriyanto | 10 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikke Nurjanah sudah mendengar soal kisruh rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi, dengan Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui, Aldi dan Ririn yang sudah 11 tahun menikah terancam bakal bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ikke Nujanah ikut merasa sedih. Penyanyi dangdut bernama asli Hartini Erpi Nurjanah Tanjung itu prihatin terhadap rumah tangga Aldi dan anak-anaknya.

"Ya kita kan semua pasti tahu mendengar berita dari teman-teman media, aku memang tahunya dari temen-temen media. Ketika tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini, yaa prihatin pasti, sedih juga," ungkap Ikke Nurjanah, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/9).

Meski sudah cerai sejak 2007, Ikke Nurjanah tidak pernah bermusuhan dengan mantan suaminya. Ike mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti saat ini. Pelantun Terlena itu mendoakan agar mantan suaminya itu bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

"Ya yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka yaa. Semoga bisa diselesaikan baik-baik," pungkas Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada16 Oktober 1998. Dari pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan, Siti Adira Kinaya pada 30 September 1999. Kemudian Aldi bercerai dengan Ikke pada tanggal 3 April 2007.

Tak lama setelah cerai dari Ikke Nurjanah, Aldi menikahi Ririn Dwi Arianti. Namun rumah tangga Aldi dan Ririn sedang bermasalah dan sedang menjalani proses sidang cerai di pengadilan agama. Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu pada Februari 2021, setelah 14 tahun menjanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait