Curhat Melanie Putria, Sempat Takut saat Didekati Aldico Sapardan

RIK | 10 September 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria bercerita tentang kehidupan asmaranya dengan Aldico Sapardan atau Kiko yang akan segera menuju ke pernikahan. Sebelum momen lamarannya viral karena terjadi di atas helikopter, wanita 39 tahun itu mengaku sempat takut ketika didekati oleh calon suaminya tersebut.

Hal itu diungkap mantan istri Angga Puradiredja itu saat menjadi tamu dalam program Helmy Yahya Bicara yang tayang di YouTube. Kepada Helmy Yahya di depan calon suaminya itu, Melanie Putria mengaku takut lantaran Kiko terlalu agresif saat mendekatinya.

"Awalnya aku agak sebel dia tuh bucin banget, gercep, nggak ngasih kendor. Ngajak ketemu, rajin whatsapp, kan aku takut yaa," kata Melanie Putria.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun membeberkan salah satu sikap Kiko yang dianggapnya berlebihan. "Dia bisa nganterin makan pakai ojek online padahal aku nggak minta. Pernah aku lagi pergi sama temen aku, dia tiba-tiba whatsapp, 'aku ngirim makanan katanya digantung di pagar karena kamunya nggak ada di rumah'," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Melanie Putria mengakui jika perlakuan Kiko saat mendekatinya merupakan hal pengalaman baru. Pasalnya, selama ini ia terbiasa hidup mandiri sehingga ketika Kiko memberikan perhatian yang berlebih dirinya merasa tak nyaman.

"Aku nggak pernah digituin. Aku kan sangat mandiri, kelewatan (sikap Kiko) saat itu. Saking takutnya aku sampai ghosting karena dia ganggu banget," tandas Melanie Putria.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait