Hal Sederhana yang Membuat Melanie Putria Kepincut dengan Aldico Sapardan

RIK | 11 September 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria baru saja dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan atau Kiko, yang berprofesi sebagai dokter. Momen lamarannya pun berlangsung romantis karena terjadi atas helikopter dengan suasana indah pulau Dewata, Bali dari ketinggian. Terlepas dari hal tersebut, ternyata ada momen sederhana yang membuat wanita 39 tahun itu kepincut dengan Kiko.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Helmy Yahya Bicara, mantan istri Angga Puradiredja itu menuturkan jika dirinya sempat kesal dan takut ketika Kiko melancarkan pendekatan. Sampai pada satu momen, Kiko memberikan perhatian pada putrinya, Sheemar Rahman Puradiredja yang membuatnya terenyuh.

"Caranya ambil hati aku dengan ngasih kado buat anak aku, skuter yang Sheemar suka banget sama itu. Padahal dia udah aku ghosting-in," kata Melanie Putria. "Dan dia mau ngasih skuternya itu dia nyamperin ke studio, tadinya cuma mau dianter pulang, tapi dia ngajak makan. Jadi aku kasih kesempatan diri aku untuk mengenal lebih jauh," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, Puteri Indonesia tahun 2002 itu menuturkan jika saat itu Kiko bukanlah satu-satunya pria yang mendekatinya. Namun, ia mengaku jika hanya akan meladeni pria yang benar-benar serius dan Kiko menjadi salah satu yang menunjukkan keseriusannya.

"(Saat itu) Banyak yang mencoba mendekati tapi nggak semuanya serius, ada yang main-main, aja having fun. Aku bilang maunya nyari suami, nggak ada waktu untuk main-main," papar Melanie Putria. "Buat aku kompetitornya ada, lumayan berat juga," timpal Kiko. "Dia masuknya susah banget untuk mengalahkan kompetitor itu," sahut Melanie berseloroh.

Beruntung bagi Kiko, Melanie Putria pun akhirnya membalas keseriusannya untuk berhubungan dengan menerima lamaran yang dilancarkan secara romantis di Bali. "Aku DM dia Agustus tahun lalu, terus akhirnya mulai nembak itu Januari (2021). Jadi dari Agustus sampai Januari momen komoetitif itu tadi, sampai kemarin gue lamar," pungkas Kiko.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait