Bocoran Konsep Pernikahan Ridho 2R yang Belangsung Akhir Oktober 2021

RIK | 14 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho 2R memberikan bocoran terkait rencana pernikahannya dengan Syifa. Akan berlangsung pada Oktober 2021 mendatang, pesta pernikahannya dengan wanita bernama Syifa rencananya akan berlangsung di daerah asal sang calon istri, daerah Jawa Barat.

Hal itu diungkap saudara kembar Rizky ketika ditemui awak media. Dikutip dari video yang diunggah Star Story, Idho, sapaan akrabnya mengaku sudah mempersiapkan konsep pernikahannya sejak lama.

"Kemungkinan (nikah) di tempat perempuan, di daerah Jawa Barat. Seneng, di luar ekspektasi. Yang tadinya mau sederhana aja tau-taunya lebih dari yang Idho harapin," kata Ridho 2R.

Lebih lanjut, Ridho mengatakan jika konsep pernikahannya nanti akan mengusung temq Timur Tengah. Hal itu tak terlepas dari garis keturunan sang calon istri yang memang berdarah Arab.

"Dia maunya Arab, karena memang garis keturunan dia ada Arabnya," kata Ridho.

"Kalau dibilang dream wedding, ya ini dream wedding banget," tuturnya.

Sayangnya, selain detil tempat yang masih belum terungkap, waktu pelaksanaannya pun masih dibiarkan menjadi misteri. Rencananya menikah pada 10 Oktober 2021 kemungkinan besar akan mundur menjadi tanggal 17 Oktober karena terhalang kendala teknis.

"Nentuin tanggal itu udah dari awal, tapi ada pergeseran tanggal karena semua gedung di sana full untuk acara. Akhirnya geser seminggu setelahnya," pungkas Ridho.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait