Bantah Tudingan Seks Menyimpang, Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong!

Ari Kurniawan Rabu, 15 September 2021 08:30:20
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, muncul ke hadapan publik (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, muncul ke hadapan publik untuk menjawab berbagai tudingan miring yang dilontarkan Marlina Octoria, mantan istri sirinya. Termasuk soal dugaan seks menyimpang.

Untuk diketahui, Mansyardin menikahi Marlina pada 19 Juli 2021 itu. Sebelum muncul tuduhan penyimpangan seks, Mansyardi mengatakan 
dirinya sudah menceraikan Marlina pada 6 September. Talak dijatuhkannya atas permintaan sang istri. 

“Dia minta talak sudah berulang-ulang. Hari itu, dia minta talak lagi dan akhirnya saya jatuhkan talak karena itu permintaan dia,” ungkap Mansyardin, saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/9) malam. Lebih lanjut, Mansyardin mengungkapkan Marlina sudah meninggalkan rumah sejak 1 September 2021. 

Mansyardin menegaskan tudingan yang menyebut dirinya memiliki penyimpangan seks adalah fitnah yang keji. "Saya katakan dengan tegas, itu tidak benar sama sekali".

"Yang saya agak bingung itu tangg 12 tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jakarta Selatan. Begitu saya liat videonya saya kaget, yang saya kaget ada hasil visumnya. Padahal saya udah pisah dari tanggal 1," lanjutnya.

Mansyardin mengaku siap membuktikan ucapannya dengan segela cara. Termasuk jika Marlina meminta dirinya melakukan sumpah pocong. 

"Berani saya. Makanya saya katakan permasalah rumah tangga ini tidak pengen terjadi mencuat, tapi karena dari awal dia yang memulai dari asal saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan, saya harus berani berbicara," pungkas ayah Taqy Malik.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore