Hari Ini Sidang Cerai Perdana Agenda Mediasi Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Indra Kurniawan | 16 September 2021 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (16/9) dua artis yang ramai digosipkan punya hubungan spesial menjalani sidang cerai perdana. Mereka adalah Jonathan Frizzy - Dhena Devanka dan Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi. Keduanya digugat cerai pasangan masing-masing.

Jonathan Frizzy alias Ijonk digugat cerai Dhena 27 Agustus 2021, sedangkan Ririn ditalak cerai Aldi 30 Agustus 2021. Sidang perdana dengan agenda mediasi keduanya sama-sama digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian dua artis ini diwarnai isu perselingkuhan. Keduanya saat ini terlibat syuting bareng dalam sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran produksi MNC Pictures. Sebelumnya mereka sempat main bareng di empat sinetron.

Baik Ijonk dan Ririn telah membantah isu tersebut. Ijonk bahkan telah menegaskan hubungannya dengan Ririn hanya sebatas rekan kerja. Tidak lebih. Sementara itu rumah tangga Ririn dengan Aldi yang dikabarkan retak sejak dua tahun lalu tampaknya sulit untuk dipertahankan.

Selain izin cerai talak, Aldi juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Sebelas tahun berumah tangga, Ririn dan Aldi dikaruniai tiga anak: Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. Pasangan Ijonk dan Dhena juga dikaruniai tiga anak. Akankah mediasi kedua pasangan yang bersidang hari ini menemukan solusi atau jalan buntu, patut dinantikan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait