Kehamilannya Dikutuk Netizen, Aurel Hermansyah Berkali-kali ke Psikiater

Ari Kurniawan Sabtu, 18 September 2021 07:30:56
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar tak lagi tinggal diam mendapati keluarganya di-bully. YouTuber nomor satu di Indonesia itu mengambil langkah tegas dengan melaporkan orang yang menghina keluraganya ke pihak berwajib.

Laporan Atta Halilintar langsung direspon oleh aparat. Pekan lalu polisi menangkap content creator Savas Fresh dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik. 

Atta Halilintar mengatakan efek dari perundungan atau bullying terhadap keluarganya cukup fatal. Terutama Aurel yang sedang hamil. Aurel bahkan harus mendatangi psikiater untuk menenangkan jiwanya. 

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai kepala rumah tangga, Atta Halilintar merasa memiliki kewajiban untuk melindungi sang istri. "Kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga. Ya intinya nama keluarga saya sebagai laki-laki pemimpin keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini (laporan polisi)," kata Atta Halilintar, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/9) malam. 

Atta Halilintar mengaku sudah cukup sabar menghadapi komentar-komentar negatif netizen. Untuk kali ini ia merasa sudah waktunya untuk bergerak.

"Intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga. Mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada. Memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," jelas Atta Halilintar

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (dok.Instagram)
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. (dok.Instagram)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore