Persahabatan dengan Verrell Bramasta Merenggang, Fero Walandouw Sampaikan Pesan Bijak

Indra Kurniawan | 22 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Fero Walandouw dengan Verrell Bramasta dikabarkan merenggang. Kepada Natasha Wilona, Fero mengakui hubungan dengan putra sulung Venna Melinda memang tak sedekat dulu lagi. Entah apa penyebabnya, Fero sendiri tidak tahu.

Perubahan sikap Verrell Bramasta dirasakan Fero Walandouw ketika ia menyambangi lokasi syuting sinetron kakak dari Athalla Naufal di kawasan Jakarta Pusat. Saking peduli pada sahabat, berhubung hari itu pemberlakuan aturan ganjil-genap, Fero rela pinjam mobil om-nya.

"Aku udah ke sana, ya namanya kami sudah saling mengenal, aku merasa ada yang beda sama ini orang. Tapi setelah kejadian itu, kita tetap nge-gym bareng walaupun enggak seintens dulu," jelas Fero Walandouw di kanal YouTube Natasha Wilona.

"Aku lalu posting foto dia (di Instagram) dan dia enggak like fotonya setahu aku. Dan aku bukan tipikal orang yang baper. Cuma, kan biasanya kami sedekat itu (saling like dan komentar)," lanjutnya.

Fero Walandouw merasa ada yang berubah dari Verrell Bramasta. Hanya ia memastikan tidak punya masalah apa pun dengan Verrell. Entah Verrell ke Fero. Membuat Fero bertanya-tanya, apa yang terjadi.

"Aku enggak menjauh, aku biasa aja. Aku enggak ngerasa ada salah apa-apa, ya. Aku kemarin ketemu dia sih, di nikahan Billar sama Lesti. Biasa aja. Cuma kan biasa kami tidak seperti itu," kata Fero Walandouw.

Fero Walandouw berusaha berprasangka baik. Bisa jadi perubahan sikap Verrell karena dia sudah dewasa, membuat cara mainnya kata Fero beda.

"Itu positifnya aku, tanpa aku nge-judge atau menjelek-jelekkan. Cuma kalau Verrell sekarang lagi nonton, apa pun kesalahan bicara, perbuatan apa pun, ya gue minta maaf," ucap Fero Walandouw.

Apabila merasa ada yang mengganjal di hati, Fero Walandouw menyarankan kepada Verrell Bramasta untuk bertemu dan membicarakan hal tersebut. Tidak perlu dibicarakan di media sosial.

"Kalau lu ngerasa ada sesuatu yang (pengin disampaikan), mendingan kita ngobrol aja. Enggak perlu, deh di sosial media kayak gini, enggak perlu," pesan Fero Walandouw seraya menambahkan sampai terakhir kali ia ke rumah Verrell Bramasta baru-baru ini semua baik-baik saja. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait