Dalam Proses Cerai, Pengacara Tetap Upayakan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Rujuk

RIK | 22 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang dalam proses perceraian. Gugatan yang diajukan Tyna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah mulai bergulir di persidangan. Meski demikian, kemungkinan untuk membuat keduanya rujuk masih tetap terbuka.

Selain sidang mediasi yang akan diupayakan hakim PA Jaksel, Zikri Muhammad Fikri selaku pengacara Kenang mencoba melakukan hal yang sama. Selama belum ketuk palu, ia akan tetap mengupayakan adanya kemungkinan rujuk, sesuai dengan apa yang diarahkan oleh kliennya. "Selama memungkinkan kalau di dalam mediasi nanti mungkin untuk bersatu kembali pun ya akan kami upayakan itu," ungkapnya.

Terlebih, saat ini ia menegaskan jika Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal satu rumah. Dalam perjalanannya, tak menutup kemungkinan juga ada komunikasi diantara mereka untuk bisa terus mempertahankan rumah tangga yang sudah terbangun cukup lama.

"Kalau mempertahankan itu relatif, nanti kita lihat dalam proses mediasi kalau memungkinkan untuk dipertahankan mudah-mudahan gitu ya, kita doakan bersama," lanjut Zikri.

Meski begitu, segala kemungkinan untuk Kenang dan Tyna rujuk harus terjadi dengan kesepakatan bersama. Jika pun tak menemui titik terang, Zikri menegaskan jika Kenang Mirdad tetap siap untuk berpisah dengan Tyna Kanna.

"Tetapi klien kami mungkin karena dengan adanya gugatan ini klien kami juga kalau memang harus ternyata diputuskan berpisah atau bercerai dalam putusan pengadilan ya klien kami menerima itu, tidak akan memaksakan sesuatu kalau misal salah satu pihaknya sudah tidak ingin membina rumah tangga kenapa harus dipertahankan?," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait