Rimar Idol Seumur Hidup Belum Pernah Pacaran, Tidak Menolak Jika Dijodohkan Orang Tua

Indra Kurniawan | 22 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seumur Hidup Rimar Callista Belum Pernah Pacaran. Bukan tidak laku, tapi lebih kepada kurang peka jika ada laki-laki yang coba mendekatinya. Pada akhirnya, dia menganggap semua sebagai teman, tidak ada yang istimewa.

Rimar tidak hanya cantik, lebih dari itu dia bertalenta di bidang tarik suara dan memiliki gelar Sarjana Teknik Perminyakan dari Univeritas Trisakti Jakarta. Laki-laki mana yang tidak tertarik untuk memepetnya.

Nyatanya diakui Rimar memang tidak ada. Ia membantah anggapan suka memberi harapan palsu di saat ada laki-laki yang coba mendekatinya. Rimar menegaskan sekali lagi selama ini tak ada laki-laki yang berusaha meluluhkan hatinya.

"Aku pikir teman aja selama ini ya, enggak tahu, sih (kayak apa perasaan mereka)," kata Rimar di kanal YouTube Gritte Agatha.

Tak terpikir di benak dan pikiran penyanyi 24 tahun untuk menikah dalam waktu dekat. Tegas Rimar, sejak dulu ia bahkan tidak pernah menargetkan menikah di umur sekian.

"Soalnya kayak enggak mau muluk-muluk aja. Pokoknya nanti aja lah, berjalannya waktu siapa tahu nanti ketemu sama orang yang baik, gitu. Jalani aja," jawara Indonesian Idol special season menyatakan.

"Enggak pernah mikirin umur 20 sekian nikah, gitu, enggak pernah," lanjutnya.

Rimar tak menolak jika dijodohkan oleh orang tua. Sempat, maminya menyampaikan kepadanya membayangkan bagaimana rupa pasangan Rimar nanti.

"Udah aku bilang aja, enggak usah dibayangin, Mi, cariin aja," Rimar yakin orang tua pasti akan memilihkan yang terbaik untuknya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait